Pilihan Pekerjaan yang Banyak Menyerap Tenaga Kerja di Tahun 2012

Berkarier adalah salah satu pilihan seseorang untuk mendapatkan penghidupan yang layak dan baik, dimulai dari pendidikan itu sendiri yang nantinya menentukan perkerjaan'nya nanti dan juga beberapa orang yang pintar menganbil kesempatan dan peluang menjadikan lahan bisnis, dibawah ini adalah beberapa pilihan pekerjaan yang diperkirakan banyak menyerap pekerja, apakah itu silahkan disimak.



Kesehatan
hari ini kesehatan adalah kebutuhan besar untuk masyarakat, dan menurut analis pasar tenaga kerja, kesempatan untuk bekerja di daerah ini akan terus tumbuh dalam tahun-tahun mendatang. Peluang mulai dari yang seorang asisten dokter atau terapis fisik untuk perawat atau asisten perawat. Untuk menjadi asisten medis, Anda memerlukan gelar sarjana dan dua tahun program pelatihan, yang dirancang khusus untuk asisten dokter. Untuk menjadi seorang ahli terapi fisik memerlukan gelar master dalam program terapi fisik dan harus mendapatkan lisensi untuk lulus ujian. Jika Anda ingin menjadi seorang perawat, Anda harus siap selama tiga tahun diploma keperawatan atau empat tahun Sarjana Keperawatan.

Teknologi Informasi
Seperti software developer, software tester, penulis teknis, dll, tentu memenuhi syarat untuk berkarir pada tingkat upah yang baik untuk 2012. Meskipun resesi, telah terjadi peningkatan yang stabil dalam permintaan untuk komputer pribadi. Untuk menjadi insinyur komputer, Anda perlu gelar dalam ilmu komputer. Untuk menjadi seorang analis sistem dan jaringan, Anda perlu gelar dalam ilmu komputer.

Bisnis dan Keuangan
Ada banyak kesempatan dan pertumbuhan lapangan kerja di sektor ini juga bagus. Resesi telah mendorong permintaan untuk akuntan dan auditor - mereka yang mengelola rekening perusahaan dan laporan pajak tahunan. Analis keuangan dan penasihat keuangan yang mendukung direksi perusahaan dalam membuat keputusan yang baik sehingga keuntungan bisa dibuat juga dalam permintaan yang kuat. Pekerjaan lain seperti sebagai direktur penjualan, direktur sumber daya manusia, pasar profesional riset juga mengalami pertumbuhan.

Pendidikan
Baik di sekolah atau universitas adalah salah satu karir terbaik di 2012. Resesi atau tidak, selalu ada permintaan untuk guru. Untuk memenuhi syarat sebagai guru, Anda akan membutuhkan gelar sarjana empat tahun dan setifikat mengajar. Dengan gelar Master Anda harus mendapatkan lisensi untuk mengajar dari Departemen Pendidikan. Dan enaknya lagi seorang guru selalu memilki waktu libur yang lebih banyak dari karyawan kantor karena pekerjaannya selalu sesuai dengan kalender pendidikan.

Media / Komunikasi
Peningkatan traffic internet, akan ada permintaan yang besar untuk orang-orang seperti editor konten, blogger dan mereka yang memelihara situs web. Profesional periklanan, desainer video game, aktor, editor, desainer grafis dan pekerjaan lain di media adalah salah satu peluang pertumbuhan pekerjaan.

sumber : http://www.apasih.com/2012/01/pilihan-pekerjaan-yang-banyak-menyerap.html#

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Jika mengalami Mati Link , kesulitan menginstall atau masalah lainnya , tinggalkan Komentar anda ..
If you have trouble for install game or other , please leave comment here ..