Joke Malam

Manusia Tertua di Dunia

Seorang manusia tertua berumur 152 tahun menghadiri malam penghargaan rekor dunia. Dia terpilih memecahkan rekor Manusia tertua di Dunia. Di depan ribuan penonton di acara tersebut, dia memperoleh penghargaan itu dan berkata,

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tuhan YME yang telah memberikan saya umur panjang...."

Lalu dia menambahkan,
"Saya juga ingin berterima kasih kepada Ayah saya yang sedang duduk disana. Hallo Ayah..!"
Dia melambaikan tangannya, Ayahnya pun berdiri, seluruh penonton terkejut..

"Slain kepada Ayah, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Kakek saya yang duduk disebelah Ayah saya. Hallo Kakek, makasih udah dateng...!"

Dia melambaikan tangannya, Kakeknya pun berdiri, seluruh penonton sangat terkejut..

Ternyata Manusia Tertua di Dunia pun masih memiliki Ayah dan Kakek...

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Jika mengalami Mati Link , kesulitan menginstall atau masalah lainnya , tinggalkan Komentar anda ..
If you have trouble for install game or other , please leave comment here ..