Cerita Lucu

Beli Mangga yang Tidak Manis
Pada suatu hari ada seorang pembeli yang sedang tawar-menawar dengan seorang pedagang buah jeruk.

Pembeli : “Bang, berapa jeruknya sekilo?”
Pedagang : “Rp.7500 mas!”
Pembeli : “Buseet, mahal amat… Rp.5000 aja dah!?”
Pedagang : “Kagak bisa mas, harganya udah pas!”
Pembeli : “Kalo enggak manis, gimana bang?”
Pedagang : “Kalo gak manis, enggak usah bayar!”
Pembeli : “Ya udah, kalo gitu yang enggak manis aja 10 kilo!”
Pedagang : “#$%@%&%????…”

=======================================================

Nama Jalan Terpanjang di Bali
Seorang bule di Bali lagi jalan-jalan untuk menghafal nama-nama jalan. Setelah capek dia istirahat dan berkata kepada pemandu wisatanya,

Bule: “Saya heran dengan orang Indonesia apakah bisa menghafal nama jalan yang begitu panjang?”

Pemandu: “Misalnya?”

Bule: “Jalan pelan-pelan banyak anak kecil”

========================================================

Satpam Tampar Perwira Polisi dan TNI
Didepan sebuah gedung sebuah perusahaan telihat 2 orang yang saling beradu mulut, diketahui kedua orang tersebut adalah perwira yang masing2 dari perwira kepolisian dan TNI, saking sengitnya pertengkaran tersebut sampai2 kedua perwira tersebut sudah siap2 mengeluarkan senjata apinya masing2.., tak ingin keributan terjadi di depan gedung tempatnya bekerja seorang satpam perusahan tersebut lantas mendatangi kedua perwira yang bertengkar tersebut lalu menampar keduanya di depan umum dan berkata "Dasar kurang ajar tak tau malu..!!!" setelah menampar dan memahari kedua perwira tersebut akhirnya pertengkaran terhenti dan mereka akhirnya pergi dengan tertunduk.

seorang yang terheran atas keberanian si satpam lantas bertanya..

Warga= Wah bapak hebat ya, walau seorang satpam tapi berani tampar dua perwira itu..
Satpam= Ia mas, dua orang itu tadi anak saya, kalau gak ditampar gak akan berhenti berantemnya..

========================================================

Kalau Minum Obatnya Sekaligus Bisa Pindah Kamar

Seorang pasien bertanya pada dokternya…

Pasien : “Dok, bagaimana kesehatan saya…??”

Dokter : “Kamu akan segera pulih, dengan minum obat yang teratur, obatnya habis kan cepat sembuhnya.”

Pasien : “Gimana kalau saya minum obatnya sekaligus dok?”

Dokter : “Nggak masalah, paling kamu cuma akan pindah kamar.”

Pasien : “Berarti saya sembuh dok???”

Dokter : “Nggak, cuma akan pindah ke kamar mayat!”

=========================================================

Teladan Profesor Buat Mahasiswanya
Pada suatu hari, di suatu kampus, ketika kuliah sedang berlangsung. Seorang profesor sedang menjelaskan bahan kuliah dan tiba-tiba ia mendengar suara ketukan di pintu.

Mahasiswa: “Permisi, Prof.”
Profesor : “Tidak tahu aturan! Kuliah sudah berjalan satu jam baru datang!”
Mahasiswa: “Maaf, Prof. Saya kira hari ini Bapak Profesor terlambat satu jam seperti biasanya.”
Profesor : “Ya sudah, masuk!”

=========================================================

Mahasiswa gak Niat Belajar

Malam menjelang ujian, seorang mahasiswa melempar undi dengan koin.

dalam hatinya berkata.. “Kalau muncul gambar, gw akan tidur; kalau angka, gw akan Facebookan.”

Kalau koin ini bisa berdiri, baru gw belajar…”

=========================================================

Tunggu joke lucu lainnya di lain waktu..
makanya pantengin terus Apasih.com ya.. :)

Related Post:

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika mengalami Mati Link , kesulitan menginstall atau masalah lainnya , tinggalkan Komentar anda ..
If you have trouble for install game or other , please leave comment here ..