Download GTA III RIP Version

 



Grand Theft Auto III (GTA III) adalah sebuah permainan komputer yang diterbitkan oleh Rockstar Games pada Oktober 2001 untuk PlayStation 2, Mei 2002 untuk Windows, dan November 2003 untuk Xbox. Permainan ini mengisahkan seorang tak bernama yang dikhianati pacarnya dalam sebuah perampokan bank, dan harus bekerja untuk sebuah kelompok mafia.
Dalam Grand Theft Auto: San Andreas, tokoh ini muncul sekilas dan di sana ia bernama Claude. Dapat disimpulkan bahwa ini adalah tokoh yang sama dengan tokoh utama Grand Theft Auto dan Grand Theft Auto 2 yaitu Claude Speed.
Pemain mengendalikan Claude, yang dapat berjalan atau berlari keliling kota, mengendarai mobil, perahu, dan pesawat terbang, menggunakan berbagai senjata, menumpang kereta, dan sebagainya. Tidak ada jalan cerita yang lurus, pemain dapat memilih misi yang ingin dijalankannya, walaupun beberapa misi hanya dapat dimainkan setelah menamatkan misi tertentu atau setelah memiliki jumlah uang tertentu.
Selain misi-misi utama, pemain juga dapat menjalankan misi vigilante, paramedic, firefighter dan taxi driver. Keuntungan yang diperoleh adalah uang, senjata, kesehatan, dan lain-lain.
Pada awal permainan, pemain hanya dapat menjelajahi bagian kota yang bernama Portland. Setelah menamatkan misi-misi tertentu, ia juga dapat memasuki dua bagian kota lain, yaitu Staunton Island dan Shoreside Vale.

Screen Shoot 
 
 
 
 
Minimum System Requirements:

Pentium III 450 CPU
96MB RAM
16MB Direct3D Video Card
Fully DirectX compatible Sound Card
8X CD-Rom
500MB free hard disk space
Win 98/ME/2000/XP
Direct X 8.1


Recommended System Requirements

700 mhz CPU
128MB RAM
32MB Direct3D Video Card
Fully DirectX compatible Sound Card
8X CD-Rom
500MB free hard disk space
Win 98/ME/2000/XP
Direct X 8.1
Windows NT (any version)
 
Download Via Mediafire


Cara Install 
  1. Extract file
  2. Jalankan/Run Setup.Bat
  3. Mainkan

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Jika mengalami Mati Link , kesulitan menginstall atau masalah lainnya , tinggalkan Komentar anda ..
If you have trouble for install game or other , please leave comment here ..