Sony Umumkan Kepala Unit Game Baru

NEW YORK - Belum pulih dari serangkaian serangan tingkat tinggi para hacker. Saat ini Sony baru mengumumkan Andrew House sebagai presiden dan group CEO Sony Computer Entertainment untuk unit Video Games.

House, yang selama ini mengembangkan bisnis Sony di Eropa, saat ini akan menggantikan Kazuo Hirai, yang sekarang akan bertindak sebagai pimpinan dari Sony Computer Entertaintment. Perubahan ini mulai dilakukan pada 1 September mendatang.

"Pimpinan unit game, akan pensiun pada akhir Agustus," ungkap Sony Corp seperti yang dilansir Japan Today, Kamis (30/6/2011).

House bergabung dengan Sony sejak tahun 1990 dan berperan dalam meluncurkan sistem video game PlayStation pertama. Kemudian, ia dipromosikan menjadi wakil presiden pemasaran video game Sony bisnis di Amerika Serikat (AS). Pada tahun 2009, House pun menjabat sebagai kepala unit game Sony Eropa.

Seperti diketahui, Sony saat ini mencoba pulih dari serangan hacker yang sangat mematikan serta mempermalukan sejak April lalu. Dalam pelanggaran terbesar itu, hacker telah membahayakan keamanan 100 juta rekening kartu kredit yang didukung oleh PlayStation Network

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Jika mengalami Mati Link , kesulitan menginstall atau masalah lainnya , tinggalkan Komentar anda ..
If you have trouble for install game or other , please leave comment here ..