BELUM RILIS , GEARS OF WARS 3 SUDAH BOCOR


Gears of War (gambar: videogamesrepublic.com)
Gears of War (gambar: videogamesrepublic.com)
CALIFORNIA - Epic Games merespon berita yang menyebutkan bahwa versi belum rampung dari Gears of War 3 sudah bocor di internet, dengan mengatakan bahwa versi bajakannya tidak mewakili kualitas dari versi finalnya nanti.

Seperti yang dikutip dari Bit Tech, Selasa (5/7/2011), footage dari game Gears of War sudah muncul di internet sejak pekan lalu, menunjukkan sedikit plot cerita dan fitur permainan yang mana belum diumumkan secara resmi oleh pihak Epic Games, selaku pengembang.

"Kami sudah mendengar laporan bahwa konten Game of War 3 sudah bocor di internet. Kini kami sedang bekerjasama dengan pihak keamanan internet dan penegak hukum untuk menangani situasi ini," ungkap pernyataan bersama dari pihak Epic Games dan Microsoft Studios selaku penerbit game tersebut.

"Konten yang bocor bukanlah versi final, dan tidak mewakili apa yang akan pengguna nikmati ketika game tersebut diluncurkan tanggal 20 September nanti," tambah pihak Epic.

Gears of War 3 adalah salah satu game besar yang sudah bocor sebelum waktu resmi peluncurannya. Sebelumnya awal tahun ini Killzone 3 untuk PlayStation 3 juga bocor, begitu pula versi multiformat dari game Crysis 2.

Game Gears of Wars 3 rencananya akan diluncurkan tanggal 20 September untuk Amerika dan bagian dunia lainnya, dan 22 September 2011 untuk wilayah Jepang.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Jika mengalami Mati Link , kesulitan menginstall atau masalah lainnya , tinggalkan Komentar anda ..
If you have trouble for install game or other , please leave comment here ..