FIFA 12 Tanpa Komentator Andy Gray

LONDON - Salah satu ciri khas dari game FIFA Football adalah komentar khas dari Andi Gray yang selalu menemani mengomentari setiap jalannya pertandingan. Sayangnya suara berat Andi Gray bakal tidak akan didengarkan kembali di game sepakbola ini.

Pasalnya, Electronics Arts (EA) yang bersiap untuk menghadirkan game FIFA 12 paling lambat akhir tahun ini memastikan tidak akan menghadirkan komentator terkenal Andi Gray di sekuel terbarunya tersebut.

Dilansir melalui PR Online, Jumat (1/7/2011), keputusan EA untuk mendepak Andi Gray sebagai komentator di FIFA 12 tidak terlepas karena skandal seks yang tengah dihadapi oleh komentator senior di Sky Sports tersebut.

Tim EA sendiri langsung menunjuk Alan Smith bersama dengan Martin Tyler, yang memang sudah termasuk rajin dalam melakukan tandem dengan Andi Gray.

Soal didepaknya Andi Gray ini memang suatu kehilangan besar bagi EA, karena Andi Gray merupakan tokoh kunci kesuksesan game FIFA. Antara Andi Gray dengan FIFA memang tidak bisa terlepaskan. Namun sayangnya, kasus skandal seks yang menimpa Gray, tidak bisa ditolerir lagi oleh EA.

"Alan akan membawa perspektif segar dan baru terhadap wawasan ke FIFA 12, bekerja bersama suara terpercaya dan terkenal dari Martin Tyler. Sebagai salah satu top-tier penyiar di kancah sepakbola Inggris, ia membawa pengetahuan yang sangat besar dan analisa ahli untuk permainan sehingga kami dapat memberikan pengalaman yang paling otentik FIFA tahun ini," jelas Senior Producer FIFA 12 David Rutter.

Related Post:

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika mengalami Mati Link , kesulitan menginstall atau masalah lainnya , tinggalkan Komentar anda ..
If you have trouble for install game or other , please leave comment here ..