Cara Membuat Blog di blogspot.com

Hehe ketemu lagi nih , banyak tutorial yang udah saya buat tetapi hal paling dasar untuk tutorial tersebut adalah mempunyai sebuah Blog . Sekarang saya akan menjelaskan Cara Membuat Blog di blogspot.com , sebenarnya sih nggak susah-susah amat , simple banget . Langsung aja deh disimak Cara Membuat Blog di blogspot.com .

Untuk yang belum mempunyai Akun GOOGLE MAIL .
1.Kunjungilah http://mail.google.com/ .



2.Isilah isian yang di sediakan sesuai data anda.


Sekarang anda Memiliki Akun GMAIL

3.Kunjungi blogspot.com


4.Klik "Memulai"


5.Isilah isian dengan data email milik anda.


6.Pilih domain dan Nama Blog anda


7.Pilih Template Blog anda .


Selesai deh , Sekarang anda sudah memiliki sebuah blog.

Sekian artikel  Cara Membuat Blog di blogspot.com jika ada kesulitan mohon bertanya di kotak komentar di bawah Terima Kasih


----------Selamat Mencoba------------

Related Post:

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika mengalami Mati Link , kesulitan menginstall atau masalah lainnya , tinggalkan Komentar anda ..
If you have trouble for install game or other , please leave comment here ..