AAA Logo Maker 2010 - Full Keygen

Rasanya ada yang kurang bila blog kita sudah terkenal dan mempunyai trafic yang sangat-sangat bayak tetapi kita tidak mempunyai sebuah logo untuk blog kita, benar nggak sob?? hehehe
Mungkin bagi temen-temen sekalian yang jago desain atau berkantung tebal, gampang-gampang saja untuk membuat logo tersebut. soalnya diluar sana banyak sekali yang menyediakan jasa pembuatan logo, tinggal bayar, dan tunggu deh hasilnya. ^_^
Nah, Bagaimana dengan kami-kami yang baru belajar desain atau berkantung kempes atau pas-pasan???
STOP..!!

STOP..!!
Jangan pesimis dulu, saya punya solusinya, setelah googling seharian akhirnya saya menemukan sebuah tools yang sangat berguna buat temen-temen yang ingin membuat logo dengan mudah, ada satu kekurangan dengan tools ini, yaitu tools ini TIDAK GRATIS alias berbayar, dan kalau nggak salah sekitar $69 USD, Busyet,, mahal banget, duit dari mana,, hehehe
Eittsss,,
Tenang dulu sob,, jangan patah semangat gitu, karena saya sangat baik hati dan tidak sombong , maka saya akan memeberikan secara cuma-cuma alias GRATIS buat teman -teman semuanya. dan yang paling penting saya selalu memberikan yang terbaik buat temen-temen. ^_^

Oke,, langsung aja ke pembahasan yang ditunggu-tunggu. Tools ini bernama AAA Logo Maker, penggunaan nya pun cukup mudah, ketika menjalankan tools ini, kita akan dihadapkan dengan pemilihan template logo yang sudah jadi dan nanti dapat kita edit kembali, atau kalau temen-temen mau mencoba membuatnya dari awal, silakan saja. hehe
Tools ini juga menyediakan ribuan shape yang dapat kita gunakan dan edit untuk memudahkan kita dalam membuat logo agar tampak seperti professional. Pkoknya dicoba-coba aja deh, saya yakin teman-teman pasti langsung bisa. ^_^
Contoh desain saya,


SELAMAT MENCOBA..

Download Now For Free

Related Post:

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika mengalami Mati Link , kesulitan menginstall atau masalah lainnya , tinggalkan Komentar anda ..
If you have trouble for install game or other , please leave comment here ..