Inilah 5 Orang Yang Diduga Masih Hidup Hingga Kini


Berikut adalah daftar orang-orang yang telah benar-benar dinyatakan mati tetapi masih diyakini bahwa mereka masih hidup oleh sebagian orang. Berikut adalah lima orang yang dipercaya masih hidup setelah kematiannya:




---------------------------------------------
Alexander I
5. Alexander I

Menjelang akhir dari kekaisarannya di Rusia, ia menyatakan keinginan kepada keluarga dan teman terdekatnya, untuk menyerahkan mahkota dan istana. Dalam sebuah perjalan dalam rangka inspeksi ke daerah Crimea pada musim dingin 1825, Alexander meninggal secara tiba-tiba, entah itu disebabkan oleh malaria ataupun radang paru-paru. Jasadnya dibungkus dengan rapat di sebuah peti kecil. Namun beberapa rumor menyatakan bahwa Alexander memalsukan kematiannya, dan menurunkan tahtanya diam-diam. Pada 1925 pemerintah Uni Sovyet membuka makamnya, dan tidak menemukan jasad apa pun.



Tupac Shakur
4. Tupac Shakur
Tupac adalah seorang penyanyri rap Amerika Serikat, ia meninggal akibat ditembak saat mengendarai mobil. Sebagian berpendapat bahwa pembunuhan Tupac adalah sebuah konspirasi, dan fakta kematiannya pun seperti dibiaskan. Sehingga penggemar setianya masih menganggapnya masih hidup.



Adolf Hitler
3. Adolf Hitler
Pada sebuah konferensi di Postdam, Joseph Stalin menyatakan bahwa Hitler pergi meninggalkan Jerman menuju Argentina atau Spanyol. Namun hal tersebut di bantah oleh juru otopsi Uni Sovyet, yang menemukan dua mayat di dalam sebuah bangker karena menghindari serangan bom. Pada tahun 1968, pemerintah Uni Sovyet meyatakan bahwa catatan gigi Hitler dan Braun, positif teriidentifikasi. Namun tetap saja kejelasannya masih misterius.


Jim Morrison
2. Jim Morrison
Pada Maret 1971, Morrison (vokalis, The Doors) meninggalkan Amerika untuk menetap di Kota Paris, Prancis, untuk menuliskan puisinya. Namun ia tidak sempat menyelesaikan seluruh puisinya, karena tidak dapat menolak kematian yang menghampirinya. Banyak hal ganjil dan penuh misteri dibalik kematiannya, tidak ada otopsi yang komprehensif, upacara pemakaman yang terburu-buru, dan tidak ada yang pernah melihat jasadnya termasuk personal band The Doors, dan bahkan ada yang mengatakan setelah kematiannyanya di umumkan, ia (Jim) terlihat menaiki sebuah pesawat dan meninggalkan Kota Paris.


Elvis Presley
1. Elvis Presley
Ada beberapa pendapat dan cerita setelah kematian Raja Rock N’ Roll ini, hingga sekarang. Di dalam upacara pemakaman, Vernon, ayah Elvis tidak melihat secara pasti bahwa jasad yang ada di dalam peti mati itu adalah anaknya.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Jika mengalami Mati Link , kesulitan menginstall atau masalah lainnya , tinggalkan Komentar anda ..
If you have trouble for install game or other , please leave comment here ..