Koreksi Besar Untuk FIFA 12


EA mengumumkan bahwa akan ada update terbaru untuk FIFA 12 versi konsol.

Pada Podcast FIFA 12 terbaru, senior community manager, Romily Broad memberi konfirmasi bahwa akan ada sebuah patch untuk FIFA 12 versi konsol bulan depan.

"Segala hal berbeda di FIFA 12," kata Romily. "Patch pertama untuk konsol akan dimunculkan dalam beberapa hari kedepan. Dua atau tiga minggu dari sekarang patch pertama ini akan membuat koreksi besar untuk beberapa hal yang paling mengganggu pemain." tambah Romily.

Satu hal yang kemungkinan akan berubah adalah Head to Head Seasons mode, dimana pemain dapat memindahkan kontrol mereka ke penjaga gawang dan membuat AI di game mengontrol pertahanan gawang. Menurut Romily, beberapa pemain mengambil keuntungan dari kesalahan ini untuk memperoleh kemenangan dengan mudah.

"Tampaknya akan banyak pemain yang memanfaatkan celah ini," kata Romily. "Jika pemain tidak bisa menguasai pertahanan dalam game, pemain bisa menggunakan cara ini untuk curang. Pemain yang handal dalam memainkan game ini tentu tidak akan mengalami kesulitan. Pemain yang handal dalam memainkan game ini bisa melewati defender pemain lain dan pemain lain akan bertemu satu lawan satu dengan striker dari pemain lawannya kapanpun pada permainan. Tapi hal ini masih kami kaji lebih jauh. Jika kami mendapatkan bahwa banyak orang yang tidak menyukai celah ini, kami akan mengubahnya." tambah Romily.

Selain itu, Romily tidak dapat memberikan konfirmasi tentang hal lain yang sedang diperbaiki, semua patch pada game ini berdasarkan masukan yang diberikan oleh pemain kepada EA.

"Kami tidak dapat mengatakan hal lain terkait dengan isu yang beredar dalam game. Kami tidak dapat mengatakan kemungkinan yang akan terjadi, kami akan me-review semua masukan dari pemain," kata Romily. "Kami mencari kesalahan yang harus diperbaiki dari game ini. Pemain diharapkan ikut membantu dan memberi masukan pada situs forum EA."

Patch ini tidak hanya akan ada update pemain, EA juga tetap memperhatikan masukan-masukan lain dari pemain untuk menyelesaikan masalah penting lainnya.

FIFA 12 sudah dirilis pada 27 September 2011 untuk multiplatform.

(KotakGame)

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Jika mengalami Mati Link , kesulitan menginstall atau masalah lainnya , tinggalkan Komentar anda ..
If you have trouble for install game or other , please leave comment here ..