Cristiano Ronaldo memimpin Serangan PES 2012



Real Madrid Football Star untuk Judul Definitif Depan KONAMI itu

Konami Digital Entertainment, Inc hari ini mengumumkan bahwa mereka akan menggunakan Gamescom mengumumkan bahwa pemain termahal dunia, Real Madrid Cristiano Ronaldo, adalah untuk menjadi wajah dari PES 2012. Gelandang Galactico akan muncul pada semua bahan kemasan dan pemasaran, dengan KONAMI juga mengkonfirmasikan tanggal rilis untuk PSP yang akan datang ® (PlayStation ® Portable), PlayStation ® 2 dan Wii ™ versi dari permainan.

PES 2012 dijadwalkan akan rilis untuk PlayStation ® 3 dan Xbox 360 pada tanggal 27 th, dan KONAMI hari ini mengumumkan bahwa PSP ®, PlayStation ® 2 dan Wii ™ versi akan mengikuti pada tanggal 8 November th. Penerbit juga telah mengkonfirmasi bahwa versi untuk Nintendo 3DS dan format IOS juga dalam pengembangan, dengan tanggal perusahaan untuk mengikuti.

Pengumuman bahwa Cristiano Ronaldo akan menjadi wajah PES 2012 datang sebagai antisipasi untuk judul sepakbola hit ketinggian baru. Tekan pujian untuk permainan telah universal positif, dengan penambahan kunci Kontrol Rekan setimnya - pemain dimana dapat mendorong berjalan atau mengontrol dua pemain sekaligus - dan sistem AI Aktif yang menjamin rekan tim bekerja untuk menciptakan ruang dan membuat kunci dan menyerang pertahanan berjalan pemenang luas pujian dari media.

"Cristiano Ronaldo mewujudkan segala sesuatu yang kita berusaha untuk mencapai dengan PES 2012," komentar Jon Murphy, PES Team Leader Eropa. "Dia cepat, terampil, dengan mata untuk lulus, dan menghancurkan dalam serangan gerakan-Nya dan energi mencerahkan setiap permainan,. Dan kami sangat senang bahwa ia telah setuju untuk bekerja dengan kami di judul penting dalam seri PES."

"Saya telah lama mengagumi seri PES, tapi apa KONAMI telah dicapai tahun ini adalah luar biasa," puji Ronaldo. "Sepak bola adalah semua tentang tim bekerja sama dan membuat assist dan berjalan yang menciptakan peluang menyerang KONAMI telah diciptakan dengan sempurna,. Dan 2012 PES simulasi brilian pertandingan yang nyata. Jika Anda tahu sepak bola, Anda akan ingin menghabiskan beberapa waktu dengan permainan menakjubkan. "

PES 2012 akan menonjol untuk KONAMI di Gamescom, dan penerbit telah menghasilkan versi demo dipesan lebih dahulu untuk pemain untuk pengalaman. Demo akan memungkinkan pengguna untuk mencoba berbagai klub berlisensi permainan, dengan campuran yang kuat dari klub dan tim nasional setia diciptakan. KONAMI adalah ingin menunjukkan individualitas masing-masing tim pada tahun 2012 menawarkan PES, maka daftar lengkap klub dimainkan di Gamescom adalah sebagai berikut:

Nasional: Inggris, Italia, Spanyol, Perancis, Belanda, Portugal, Jerman

Klub: Manchester United, Tottenham Hotspur, AC Milan, Inter Milan, Juventus, Napoli, Barcelona, Real Madrid, Valencia, Villareal, Lille, FC Sochaux-Montbéliard , FC Girondins de Bordeaux , Stade Rennais FC , Ajax, FC Twente, PSV, AZ, FC Porto, Benfica, Sporting, Bayern Munich, Leverkusen, Santos, Penarol, Club Atlético Vélez, Club Cerro Porteno.

Gamescom juga akan memperkenalkan pengunjung ke mode kunci baru dalam PES 2012. Hidup sepakbola menampilkan jalur karir berbeda dalam olahraga, dan memungkinkan pengguna untuk pengalaman karir sebagai seorang manajer, pemain atau pemilik. Ini adalah judul payung mencakup populer 'Master League' dan 'Menjadi Legenda' mode, baik yang telah ditingkatkan untuk permainan baru, tetapi juga mode unlockable semua-baru 'Klub Bos', di mana Anda mengarahkan sebuah klub fiskal .

The 'Pelatihan Tantangan' juga akan menunjukkan, memungkinkan pengguna untuk memperbaiki set-piece mereka keterampilan dan untuk mendapatkan untuk mengatasi dengan kemungkinan yang diberikan oleh sistem baru 'Rekan setim Kontrol'. KONAMI juga akan menggunakan menunjukkan garis besar kunci kemajuan dalam PES 2012 'elemen-elemen online, dengan kembalinya menyambut' Master League Online ', ditambah serangkaian elemen komunitas menarik yang dirancang untuk bermain sampai sifat kompetitif dari seri. Personal data sistem baru yang memungkinkan pemain untuk menyimpan daftar opsi yang dipilih, elemen kontrol dan avatar juga akan ditampilkan.

PES 2012 adalah game sepak bola paling selesai sampai saat ini dan Gamescom akan memberi kita kesempatan untuk menunjukkan banyak kemajuan untuk semua orang menghadiri acara, "komentar Murphy." Kami berharap dapat melihat orang-orang mendapatkan untuk mengatasi dengan semua yang ditawarkan dan akan mengawasi dekat untuk melihat bagaimana unsur-unsur baru diterima. "

source = Konami

Related Post: