Toko Online Nintendo

hi...saya big mario, kamu siapaaaa?
Pada hari Senin Kemarin 27 Juni, Nintendo mengumumkan bila mereka sudah membuka toko online sendiri, dimana pada toko online ini menjual semua produk yang berhubungan dengan Nintendo seperti Wii, Nintendo 3DS dan Nintendo DS. Yang menarik pada toko online ini yaitu mereka menjual produk Nintendo yang tidak terdapat pada toko-toko umumnya.
Selain menjual produk Nintendo yang terbaru, di toko online ini juga masih menjual produk-produk lama dan langka, seperti Game Boy Advance dan Gamecube. Misalkan saja kalian tidak menemukan suatu produk langka Nintendo di toko langganan kamu tapi kalian bisa mampir ke toko online Nintendo ini untuk mendapatkan produk tersebut.
Sayangnya di toko online kepunyaan Nintendo ini masih belum melayani pengiriman secara internasional, mereka masih membatasi pengirimannya, untuk saat ini masih wilayah Jepang saja, namun di Amerika pun sepertinya sudah memiliki toko online khusus yang menjual produk Nintendo saja, tapi apakah toko online Nintendo versi Amerika ini resmi atau tidak dari Nintendo?

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Jika mengalami Mati Link , kesulitan menginstall atau masalah lainnya , tinggalkan Komentar anda ..
If you have trouble for install game or other , please leave comment here ..