(Joke) Jika Artis Jadi Pelatih Timnas

Kalo Syahrini Jadi Pelatih Timnas...
" Aduh Mainnya Udahan, Alhamdullilah Yahh...Walaupun Kalah, Tapi Garuda Muda Sesuatu Banget Yahh..."

Kalau SBY Jadi Pelatih Timnas...
"Saya hanya bisa prihatin dengan hasil pertandingan kali ini...saya hanya bisa titip pesan untuk Titus Bonai cs...
LANJUTKAN!!!
dan ini ada sedikit lagu untuk kalian dan bisa kalian dengarkan di album saya *Ngambil gitar...* "

Kalau Mario Teguh Jadi Pelatih Timnas...
"Para pemain yang dibahagiakan...walaupun pertandingan yang tidak membahagiakan ini berakhir dengan kekalahan, Tapi kekalahan ini terasa suppeeerr sekali..."

Kalau Nazaruddin Jadi Pelatih Timnas...
"Saya lupa semuanya siapa saja yang masukin gol nya...saya lupa semuanya siapa pemain-pemain saya, tim saya mending langsung dihukum saja, saya ngaku kalah asal keluarga saya jangan disakiti"

Kalau Fenny Rose Jadi Pelatih Timnas...
(Baca dengan logat dan bibir Fenny Rose) "Apppppakah kalian sebegitu sulitnya melabuhkan bola ke dalam peraduan lawan? Mengapa umpan Patrick Wanggai seakan terkoyak jarak dan waktu tak pernah tersampaikan keharibaan Tibo. Tak menyisakan sedikit ruangpun pada jiwa yang lelah barang satu gol pun. Hanya menyisakan lara merundung menyesakkan dada."

Kalau Bang Napi Jadi Pelatih Timnas...
"GOAL Terjadi bukan hanya karena ada niat dari pelakunya, Tapi karena adanya kesempatan untuk masukin.
WASPADALAH! WASPADALAH! "

Kalau Bondan Winarno Jadi Pelatih Timnas...
"Permainan kali ini terasa kurang Maknyusss, Sebagai pelatih saya harus membuat permainan bola kalian lebih Endang Bambang Gurindang lagi"

Kalau Ki Joko Jadi Pelatih Timnas...
"Kalian pemain yang lahirnya Senin Kliwon. Kalian tidak cocok jadi pemain bola, kalian cocoknya hidup di air, untuk lebih jelasnya silahkan ketik: REG(spasi)KIJOKOBODO kirim ke MBAHMU"

Kalau Roy Suryo Jadi Pelatih Timnas...
"Dari data metadatanya 68% muka kiper tim kita itu ASLINYA memang hasil editan juga. Menurut saya kekalahan Indonesia itu direkayasa. Bisa kita lihat dibagian ini juga telah diedit, sehingga gawang Indonesia terlihat seperti kebobolan."

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Jika mengalami Mati Link , kesulitan menginstall atau masalah lainnya , tinggalkan Komentar anda ..
If you have trouble for install game or other , please leave comment here ..