Perbedaan Antara Surat Dinas dan Surat Pribadi


Berikut adalah Perbedaan Antara Surat Dinas dan Surat Pribadi

  1. Kepala Surat / Kop Surat ada dalam Surat Resmi , Sedang di Surat Pribadi tidak ada.
  2. Nomor Surat ada dalam Surat Resmi , Sedang di Surat Pribadi tidak ada.
  3. Lampiran ada dalam Surat Resmi , sedang di Surat Pribadi tidak ada.
  4. Hal (perihal) ada dalam Surat Resmi , sedang di Surat Pribadi tidak ada.
  5. Di Surat Resmi terdapat lebih dari dua Tanda Tangan, sedang di Surat Pribadi hanya terdapat 2 Tanda Tangan.
  6. Surat Resmi di atas nama kan suatu Departemen,Organisasi,Kelompok,D.L.L, sedang di Surat Pribadi hanya di atas nama kan Perorangan.
  7. Di Surat Resmi terdapat Stempel Pengesahan , sedang di Surat Pribadi tidak ada.
  8. Di Surat Resmi terdapat Tembusan, sedang di Surat Pribadi tidak ada.
  9. Untuk Surat Resmi , tanggal,kota tidak di cantumkan , sedang di Surat Pribadi di cantumkan.
  10. Di Surat Resmi , kalau sudah ada Nama Pangkat tidak perlu menggunakan Sapaan.
Sekian info dari saya , kalau ada salah mohon Koreksi .

WARNING !!! Post ini saya buat NO COPAS jadi kalau ingin COPAS , cantumkanlah Link saya . Terima Kasih.

Related Post:

4 komentar:

Jika mengalami Mati Link , kesulitan menginstall atau masalah lainnya , tinggalkan Komentar anda ..
If you have trouble for install game or other , please leave comment here ..